Umroh Hotel Bintang 5 Lebih Nyaman dan Eksklusif

paket umroh hotel bintang 5

Apakah Anda ingin berangkat umroh dengan menikmati fasilitas hotel bintang 5 yang nyaman? Alhijazmytour.com menyediakan paket umroh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Kegiatan umrah memang cukup lama, perkiraannya antara 9 hari – 11 hari, bisa lebih terutama jika umroh plus. Jadi, cukup masuk akal jika beberapa orang ingin merasa nyaman saat beristirahat saat berada di tanah suci.

Namun, jika Anda ingin berangkat umroh dan menginap di hotel bintang lima maka perlu menyiapkan budget ekstra. Tentu hal ini dikarenakan tarif sewa hotel antara bintang 5 dan di bawahnya jelas berbeda.

Mengapa Memilih Umroh Dengan Hotel Bintang 5?

Menurut kami ada beberapa alasan mengapa paket umroh hotel bintang 5 terkesan lebih menarik untuk dipilih.

Ya, Selain persiapan spiritual, pemilihan akomodasi juga menjadi pertimbangan penting. Salah satu pilihan yang populer adalah menginap di hotel bintang lima. Mengapa demikian? Mari kita bahas lebih lanjut.

1. Kenyamanan yang Optimal

Pertama, sudah pasti paket umroh dengan hotel bintang 5 mampu memberikan kenyamanan yang lebih baik. Anda bisa menikmati fasilitas kamar yang begitu nyaman kasur yang empuk lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya.

Termasuk kamar mandi dalam ruangan, fasilitas hiburan seperti TV, AC yang dingin, dan lain sebagainnya.

Setelah seharian beribadah, kamar yang luas dan nyaman menjadi tempat yang sangat dinantikan untuk beristirahat.

Tidak hanya itu, umroh dengan akomodasi bintang 5 sering kali dapat memberikan pelayanan yang lebih prima. Staf hotelnya profesional dan siap melayani kebutuhan jemaah selama menginap.

2. Lokasi Strategis

Selain itu, lokasi hotel bintang 5 di tanah suci baik itu Mekkah atau Madinah juga tempatnya strategis.

Ya, hotel lebih dekat dengan Masjidil Haram atau Masjid Nabawi, sehingga memudahkan Anda untuk mencapai masjid dan melaksanakan ibadah.

Secara tidak langsung akses transportasi mudah. Hotel biasanya menyediakan layanan transportasi atau dekat dengan transportasi umum, memudahkan Anda untuk beraktivitas di kota suci.

3. Fasilitas Tambahan yang Memanjakan

Keunggulan lainnya dari memilih hotel bintang 5 saat umroh yaitu bisa menikmati fasilitas tambahan lainnya salah satunya seperti restoran dengan menu bervariasi. Hotel seperti ini biasanya memiliki restoran dengan menu yang beragam.

Fasilitas lainnya termasuk sarana kebugaran olahraga, spa dan relaksasi, penyimpanan barang, akses ke internet, dan lain sebagainnya

Memilih hotel bintang lima untuk umrah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dan fasilitas terbaik selama menjalankan ibadah.

Namun, keputusan akhir tetap ada di tangan Anda, pertimbangkanlah anggaran dan kebutuhan pribadi.

Baca juga: Biaya Daftar Umroh Terbaru Reguler dan Umroh Plus (VIP) Terbaru

Ini Pilihan Hotel Bintang 5 Terbaik Saat Umroh

Al Hijaz menawarkan pengalaman umroh yang tak terlupakan dengan fasilitas terbaik. Salah satu keunggulannya adalah pilihan akomodasi hotel bintang 5 yang sangat beragam. Berikut adalah tiga hotel unggulan yang sering mereka tawarkan:

ANJUM

Hotel ANJUM dikenal dengan desain interior yang mewah dan elegan, serta pelayanan yang sangat personal. Fasilitas yang lengkap seperti restoran mewah, spa, dan kolam renang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Lokasinya yang strategis juga memudahkan akses ke Masjid Nabawi.

Le Meridien Towers

Jika Anda mencari pengalaman menginap yang modern dan penuh gaya, Le Meridien Towers adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan teknologi terbaru. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran dan sauna.

Dorrar Aleiman

Hotel Dorrar Aleiman menawarkan suasana yang tenang dan damai, sangat cocok bagi Anda yang ingin fokus beribadah. Desain interiornya yang bernuansa Timur Tengah memberikan nuansa yang sangat khas. Fasilitas yang tersedia antara lain restoran yang menyajikan hidangan khas Arab, serta ruang pertemuan yang      .

Pullman Zamzam

Ini adalah salah satu hotel bintang 5 yang sangat populer di Makkah. Lokasinya yang sangat strategis, tepat berada di kompleks Abraj Al Bait dan bersebelahan langsung dengan Masjidil Haram (tempat Ka’bah berada), menjadikannya pilihan utama bagi para jamaah umroh.

Al Marwa Rayhaan

Selain itu, ada juga Al Marwa Rayhaan merupakan salah satu hotel bintang 5 yang sangat populer di Makkah, Arab Saudi. Terletak di kompleks Abraj Al Bait, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan strategis bagi para jamaah umroh. Para tamu dapat dengan mudah berjalan kaki menuju tempat ibadah utama untuk melaksanakan ibadah umroh seperti tawaf dan sa’i.

Al Safwah

Hotel Al Safwah adalah salah satu hotel bintang 5 yang sangat populer di Mekkah, Arab Saudi, dan menjadi pilihan utama bagi banyak jamaah umroh. Hotel ini dikenal dengan lokasinya yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, serta fasilitas mewah yang ditawarkan seperti kamar yang luas, restoran, layanan butler, pemandangan langsung Ka’bah.

Paket Umroh dengan Fasilitas Hotel Bintang 5 dan Harganya

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berangkat umroh di salah satu hotel yang sudah kami jelaskan di atas? Travel umroh Alhijazmytour.com menyediakan beberapa paket umrah dengan akomodasi tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya:

Umroh 9 Hari Reguler dan Kereta Cepat

Di paket umroh 2024 ini kami menyediakan fasilitas hotel bintang 5 saat Anda berada di Mekkah. Nama hotelnya ANJUM, salah satu hotel populer yang banyak dipilih oleh jemaah Indonesia saat berada di tanah suci.

Umroh Plus Dubai dan Thaif/Turki

Selain itu, untuk paket umroh plus juga sama. Kami menyediakan fasilitas akomodasi hotel bintang 5 ANJUM/setaraf saat jemaah sedang berada di Mekkah.

Berapa harga paket umroh dengan hotel bintang 5?

Perkiraan harga bisa berbeda-beda, Alhijazmytour memberikan penawaran terbaik mulai dari Rp 30,9 juta. Adapun untuk umroh plus biayanya mulai dari Rp 33,3 juta.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, hubungi admin Alhijazmytour untuk informasi lebih lengkapnya.

About The Author

Related Posts

Open chat
1
Tanya Langsung
Tanya Langsung
Hello, Ada yang bisa kami bantu