Paket Umroh Murah 9 Hari Lengkap Biaya dan Fasilitasnya

Alhijazmytour.com menyediakan paket umroh murah 9 hari dengan fasilitas yang lengkap. Persiapkan diri Anda dan keluarga untuk pergi ke tanah suci Mekkah dan Madinah untuk menjalankan serangkaian ibadah umroh yang penuh dengan keberkahan.

Sebagai agen travel umroh Jakarta, kami ingin memberikan layanan terbaik dan memuaskan kepada seluruh jemaah. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau, harapannya semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa merealisasikan keinginannya untuk melaksanakan umroh bersama keluarga dan orang yang mereka sayangi.

Paket umroh 9 hari menjadi salah satu pilihan yang kami rekomendasikan kepada Anda. Durasi umroh yang cukup ideal tidak terlalu singkat, sudah bisa melakukan ibadah umroh dan melakukan wisata religi mengunjungi tempat-tempat populer di Mekkah maupun Madinah.

Berapa Biaya Umroh Murah 9 Hari?

Perkiraan biaya untuk melaksanakan ibadah umroh 9 hari lebih kurang mulai dari Rp 30,9 juta. Penawaran yang realistis dan tetap terjangkau, mengingat nantinya fasilitas yang kami tawarkan kepada Anda selaku jemaah cukup lengkap. Biaya ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Terlepas dari hal itu, berikut ini sejumlah fasilitas yang nantinya akan Anda dapatkan dengan memilih umroh 9 hari:

Tiket Pesawat Pulang Pergi dari Garuda Indonesia

Alhijaz bekerja sama dengan salah satu maskapai pesawat terbaik yaitu Garuda Indonesia untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman. Biaya yang Anda bayarkan kepada agen travel sudah termasuk tiket pulang pergi dengan menggunakan maskapai tersebut.

Pesawat akan berangkat dari Jakarta (atau kota lainnya sesuai dengan kesepakatan) dan mendarat di Madinah.

Driver dan Transportasi Bus Ber-AC

Selama berada di tanah suci, nantinya jemaah akan mendapatkan fasilitas untuk mobilitas berupa bus dilengkapi dengan AC atau pendingin udara. Kondisi cuaca di Arab Saudi memang cukup panas, sehingga adanya moda transportasi seperti ini tentunya membuat Anda semakin nyaman.

Menginap di Hotel Bintang 4 dan Bintang 5

Paket travel umroh akreditasi A durasi 9 hari sudah termasuk fasilitas menginap di dua hotel terbaik dengan pelayanan yang bagus. Saat berada di Madinah Anda akan diarahkan menuju hotel Al Ritz Madinah (bintang 4).

Kemudian, saat berada di Mekkah kami sudah bekerja sama dengan hotel ANJUM (bintang 5) untuk memastikan Anda bisa beristirahat dengan nyaman setelah menjalani aktivitas umroh seharian.

Kedua hotel ini lokasinya cukup dekat dengan Masjid-masjid. Hotel Al Ritz dekat dengan Masjid Nabawi. Sementara itu, hotel ANJUM dekat dengan Masjidil Haram.

Asuransi

Selain itu, kami sudah menyiapkan asuransi selema perjalanan umroh yang Anda lakukan. Asuransi ini sudah termasuk ke dalam biaya yang kami sebutkan di atas, sehingga Anda tidak perlu membayar asuransi tambahan lagi.

Tasreh Raudhah

Bagi yang belum mengetahui tasreh adalah surat izin resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi bagi jemaah haji yang ingin mengunjungi Raudhah. Sementara itu, Raudhah adalah adalah area di Masjid Nabawi sebuah tempat yang muia dan istimewa. Di sana Rasullulah SAW beribadah, menerima wahyu, dan berdakwah.

Karena keistimewaannya banyak jemaah umroh yang ingin mengunjungi Raudhah. Alhamdulilah jemaah Indonesia sudah sangat dimudahkan, Anda bisa mengunjungi Raudhah dengan tasreh resmi dari pemerintah.

Dengan begitu tidak perlu lagi mengajukan izin melalui aplikasi. Paket travel umroh 9 hari dari Alhijaz sudah termasuk tasreh Raudhah, Anda bisa berkunjung ke tempat istimewa tersebut untuk menjalankan ibadah sholat sunnah dan berdoa.

City Tour Mekkah dan Madinah

Selain itu, umroh 9 hari di Alhijaz juga sudah termasuk perjalanan religi keliling Kota Mekkah dan Madinah. Kami sudah menyiapkan muthawif berbahasa Indonesia untuk memudahkan komunikasi, menjelaskan berbagai tempat bersejarah dan menarik yang ada di tanah suci. Aktivitas wisata religi ini dapat dilakukan dengan santai, sehingga Anda tidak perlu terburu-buru saat melakukannya.

Manasik 2 Kali (Jakarta dan Madinah)

Saat akan menjalankan ibadah umroh, biasanya jemaah perlu mengikuti manasik terlebih dahulu. Manasih umrah merupakan peragaan kegiatan ibadah umroh yang benar mulai dari rukun hingga tata caranya secara menyeluruh. Manasik ini sangat penting, terutama jika Anda baru pertama kali melakukan umrah.

Alhijaz memberikan kemudahan kepada jemaah supaya bisa melakukan manasik 2 kali, yaitu pertama di Jakarta dan yang kedua di Madinah.

Makan dan Minum (Fullboard)

Tidak lupa, paket umroh yang kami sediakan juga sudah termasuk fasilitas penyediaan makanan dan minuman untuk para jemaah. Adapun untuk penjelasan mengenai menu makanan yang diberikan nanti akan dijelaskan kepada jemaah secara lengkap oleh tim travel umroh Alhijaz.

Wireless Alat Bantu Tawaf

Untuk memastikan Anda tetap khusyuk saat menjalankan ibadah umroh. Kami sudah menyiapkan alat masbantu wirless tawaf, dengan adanya alat ini para jemaah tidak perlu kebingungan saat melakukan tawaf, karena akan dipandu lewat alat bantu tersebut. Memanfaatkan teknologi canggih seperti ini sudah dilakukan oleh Alhijaz sejak beberapa tahun terakhir. Kami ingin memberikan kualitas layanan yang memudahkan kepada jemaah.

Itu dia penjelasan mengenai fasilitas paket umroh murah 9 hari dari Alhijaz. Jika Anda punya pertanyaan lainnya mengenai layanan umroh dari kami, maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan admin melalui kontak yang sudah tersedia.

About The Author

Related Posts

Open chat
1
Tanya Langsung
Tanya Langsung
Hello, Ada yang bisa kami bantu