Travel Umroh Jakarta Terdekat dan Sudah Terpercaya

travel umroh jakarta

Assalamualaikum sahabat muslim yang berbahagia, apakah saat ini Anda sedang mencari travel umroh Jakarta terdekat? Sepertinya informasi ini memang sesuai dengan apa yang Anda cari.

Menemukan agen travel di Jakarta memang semakin mudah berkat adanya informasi online seperti yang sedang Anda baca sekarang. Namun, penting untuk diingat sebagai calon jemaah umroh yang cerdas Anda harus teliti dalam memilih penyedia jasa.

Karena jika tidak maka risikonya Anda bisa saja terjebak dalam kasus penipuan yang merugikan.

 Ciri-ciri agen travel yang sebaiknya dihindari antara lain:

  • Memberikan harga terlalu murah (tidak wajar)
  • Informasi tidak transparan
  • Agen travel tapi belum berlegalitas (tidak mempunyai izin dari pemerintah)
  • Lokasi kantor tidak jelas

Tidak ingin terjebak di layanan travel umroh Jakarta yang meragukan seperti di atas? Tenang, kami akan memberikan solusi terbaik. Anda bisa menyimak penjelasan di bawah.

Travel Umroh Jakarta Berizin Resmi Terpercaya

PT Alhijaz Indowisata dengan website alhijazmytour.com merupakan salah satu agen travel umroh Jakarta yang sudah memberangkatkan lebih dari 10.000 jemaah umroh dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jakarta.

Lokasi kami ada di Jalan Dewi Sartika No. 239 A, Cawang, Jakarta Timur. Anda bisa berkunjung ke kantor kami atau melakukan konsultasi secara gratis bersama admin yang profesional.

Banyak yang ingin berangkat umroh sudah menabung cukup lama untuk bisa menjalankan ibadah umroh dan melihat tanah suci Mekkah dan Madinah. Namun, tidak sedikit yang merasa ragu takut salah pilih agen travel umroh.

Hal seperti ini tentunya cukup membuat bingung, tetapi tidak perlu khawatir bersama Alhijaz perjalanan umroh Anda akan berjalan dengan lancar karena kami sudah berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa travel umroh dan haji yang amanah dan bisa dipercaya.

Perusahaan kami sudah melayani pemberangkatan umroh sejak Tahun 2000. Terhitung hingga sekarang, pengalaman kami berarti sudah lebih dari 20 tahun di Indonesia menjadi penyedia paket umroh dan haji di Indonesia.

Mengapa Memilih Alhijaz Sebagai Travel Umroh Jakarta?

Hilangkan kerisauan Anda, mari berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh bersama Alhijaz. Dengan izin Allah SWT, mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Berikut ini beberapa keunggulan yang diberikan oleh alhijazmytour.com kepada calon jemaah umroh.

1. Biaya yang Terjangkau dan Aman

Penting untuk dipahami oleh masyarakat bahwa paket umroh yang terpercaya memberikan biaya yang terjangkau tapi tetap menjamin kualitas yang diberikan. Dalam hal ini, mereka tidak memberikan harga terlalu murah namun mampu memberikan keamanan yang lebih baik.

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, paket tour yang terindikasi penipuan biasanya menawarkan harga umroh yang tidak wajar. Kami harap calon jemaah tidak mudah tergiur dan selalu memastikan kualitas layanan sebelum melakukan pembayaran paket umrohnya.

Di Alhijaz kami berusaha memberikan biaya paket umroh yang terjangkau. Tersedia berbagai pilihan paket mulai dari umroh reguler, umroh plus, dan lain sebagainnya.

Baca juga: Perbedaan Haji Plus dan Haji Reguler, Biaya dan Rekomendasi

2. Informasi yang Transparan

Selain itu, sebagai travel umroh Jakarta yang sudah berpengalaman kami juga memberikan informasi yang transparan kepada jemaah umroh.

Sebagai contoh untuk perkiraan biaya umroh paket reguler lebih kurang mulai dari Rp29.900.000. Adapun yang didapatkan:

  • Umroh reguler + naik kereta cepat
  • Tiket pulang dan pergi Indonesia – Arab Saudi
  • Driver dan transportasi Bus AC
  • Sudah termasuk makan dan minum (fullboard)
  • Muthawif lancar berbahasa Indonesia
  • Air zam-zam (apabila diizinkan oleh maskapai)
  • Asuransi dari Zurich Syariah
  • Umroh dijalankan selama 9 hari
  • Hotel: Saat berada di Madinah Al Ritz Madinah, kemudian untuk di Mekkah Hotel Azka Al Safa
  • Pesawat Saudia
  • Tidak termasuk handling dan perlengkapan
  • Kamar quad room

Catatan: Informasi detail paket di atas bisa berubah sewaktu-waktu termasuk harga dan spesifikasi lainnya. Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan hubungi admin alhijazmytour.com

Selain paket di atas, tentunya masih ada lagi paket tour umroh lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Namun yang pasti kami berusaha memberikan informasi yang transparan kepada calon jemaah, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

3. Berlegalitas dan Terakreditasi A

Ini adalah bagian yang terpenting. Alhijazmytour.com berdiri dengan nama PT Alhijaz Indowisata sudah mempunyai izin resmi dari pemerintah, bersertifikasi ISO (standar internasional), dan memperoleh akreditasi A.

Dengan ini kami siap meyakinkan Anda bahwa perusahaan agen travel umroh Jakarta Al Hijaz siap menjadi partner umroh yang bisa dipercaya. Ribuan jemaah sudah menggunakan layanan dari kami.

Anda juga bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website. Selain itu, bisa juga cek di sosial media Al Hijaz untuk mengetahui testimoni-testimoni jemaah umroh yang telah menggunakan layanan kami.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi agen travel umroh Jakarta terdekat. Semoga bisa bermanfaat, akhir kata kami doakan semoga perjalanan umroh yang akan Anda lakukan bisa berlangsung lancar, aman, tanpa halangan  (Aamiin)

About The Author

Related Posts

Open chat
1
Tanya Langsung
Tanya Langsung
Hello, Ada yang bisa kami bantu